Kamis, 10 Oktober 2013

Biografi Diri Sendiri



Nama                 :Muhammad Abdilah
Npm/kelas          : 14211730/3ea08
Semester            :5
Mata kuliah        :Perilaku Konsumen

Pada tahun 1993, hari selasa tanggal 24 Agustus di rumah sakit,  tepatnya pukul 10.15. lahirlah seorang bayi laki-laki dengan berat  3kg dan panjang 50 cm.
Ini lah saya Muhammad Abdilah. Saya putra dari pasangan Dimyati dan Nuraini. Orang tua saya menikah pada tahun 1990. Saya asli Betawi. Dahulu ayah saya seorang karyawan swasta dan sekarang ayah saya mempunyai pekerjaan sebagai wirausaha. Lalu ibu saya menjadi ibu rumah tangga yang baik buat keluarga dan anak-anaknya. Saya menganut agama islam. Dan saya tinggal di daerah Kalibata Jakarta Selatan.
Saya mulai memasuki TK umur 5 tahun, saya di masukkan oleh kedua orang tua di TK Islam Alkhairiyah Rawajati selama 1tahun. Setelah menempuh TK selama 1 tahun saya mulai masuk ke sekolah dasar negeri 07 kalibata pada tahun  1999. Waktu saya SD saya selalu menjadi juara kelas.
Setelah lulus dari SDN 07 kalibata pada tahun 2005 saya memasuki jenjang sekolah menengah pertama yaitu di SMPN 182 Jakarta. Awalnya saya memasuki kelas yang bisa dibilang paling bawah tetapi saya membuktikan dengan kerja keras saya belajar dan berusaha akhirnya pada saat kenaikan kelas saya mendapatkan peringkat dan memasuki kelas favorit dan terbaik hingga kelas 3.
Awalnya setelah saya lulus dari SMP saya bingung untuk melanjutkan ke jenjang SMA atau SMK tetapi kedua orang tua saya menginginkan saya memasuki SMK. Dan akkhirnya dengan nilai UN yang bisa dibilang lumayan tinggi saya berhasil mendapatkan SMK terbaik di Jakarta yaitu SMKN 8 Jakarta. Saya mengambil jurusan akuntansi.
Setelah 3 tahun bersekolah di SMKN 8 akhirnya saya lulus dengan nilai yang memuaskan. Saya berniat ingin melanjutkan kuliah di universitas negeri dengan mengikuti SNMPTN tetapi saya sudah berusaha dengan semaksimal mungkin tetapi saya gagal dalam ujian tersebut mungkin saya belum beruntung untuk mendapatkan universitas negeri. Akhirnya saya memilih universitas swasta yang menurut saya bagus di Jakarta yaitu Universitas Gunadarma dan saya mengambil jurusan manajemen memang ini agak menyimpang dari jurusan saya sewaktu SMK. Saya memilih manajemen karena ingin mencari pengalaman baru. Hingga saat ini saya sudah memasuki semester 5 mudah-mudahan saya bisa menjadi lulusan terbaik dan menjadi sarjana ekonomi pada tahun 2015 amin.

Sekian biografi dari saya kurang lebihnya saya mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar